Terimakasih Untuk Segalanya

Terimakasih
Kau hadir dengan segenap kebaikan untuk ku
Kau mengarahkanku
Kau menasehatiku
Jujur,aku hanyut dalam baik mu

Mungkin benar,kau adalah pria baik untuk segala
Mungkin benar,salahku yang terlalu perasa
Tapi ketahuilah,
Kehadiranmu telah merubahku
Merubahku untuk lebih baik

Namun apakah salah jika didalamnya aku berharap padaNya?
Ya.
Denganmu,
Bersamamu,

Kau tak perlu susah payah untuk diam seperti kelu
Kau tak perlu susah payah menjauh seperti tak mengenalku
Aku akan membantumu
Agar namaku saja kamu mampu melupa

Terimakasih
Terimakasih untuk kata kata itu
Terimakasih untuk kepedulianmu
Terimakasih untuk segala bentuk perhatianmu
Bahkan

Terimakasih
Terimakasih atas rasa yang aku maknai sebuah cinta
Terimakasih atas rasa yang aku maknai sebuah penjagaan diriku
Terimakasih
Terimakasih atas rasa yang kau sebut itu rindu

Dan maaf,
Maaf atas rasa yang aku maknai sebuah cemburu
Seharusnya aku sadar,bahwa sejauh ini kau bukanlah milikku

Mungkin benar,
Aku hanyalah sebuah lembaran
Lembaran yang kau akhiri ketika kau temukan kata "berakhir didalamnya"

Kau tak perlu serumit diriku untuk menjauh atau bungkam
Biarlah aku yang memperbaikinya

Aku yang salah telah jatuh pada hatimu
Aku yang salah telah berada dalam posisi ketidakbaikanmu
Aku yang salah !

Ketahuilah
Hari ini
Ketika aku menangisi kisahku denganmu

Aku hanya bisa memejamkan mata
Sungguh,
Aku ingin melihatmu dalam setiap pejaman mata ku

Karena mungkin,
Detik ini
Aku harus menjauh darimu
Sungguh,
Ini bukan inginku
Tapi apa boleh buat,sikapmu layaknya isyarat bagiku

Kau berhasil
Kau pemenangnya
Selamat ya... .

Selamat kau telah mampu membuatku jatuh cinta kembali
Selamat kau telah mampu membuatku tersenyum kembali
Dan selamat kaupun telah mampu membuatku kembali seperti dulu

Dimana aku takut jatuh cinta
Dimana aku takut mendekatimu

Bahagialah disana
Sehatlah disana
Aku tetap mendoakan kebaikanmu
Bahkan untuk jauh dariku sekalipun
Aku akan mendoakannya
Asal berjanjilah
Kau akan bahagia sebahagia bahagianya

Dan kini,aku melihatmu menjauhiku

Dan benar
Terimakasih Untuk Segalanya

 

Rangkasbitung,18 Mei 2017
03.02 | Angin

0 Response to "Terimakasih Untuk Segalanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel