Terimakasih, Karenamu Aku menjadi Hebat

Terimakasih,Karenamu Aku menjadi Hebat

Meski aku berteriak untuk mengakhiri
Aku masih bertahan disini
Maaf,
Aku sedikit munafik
Sebab tidak mudah bagiku memutuskan dan melepaskan

Kau fikir aku bahagia ?
Kau fikir aku mudah untuk melupa?
Kembaliah padaku
Aku menjadi hebat karenamu
Dan kini
Aku merenta lemah karena kediamanmu

Melepaskan sesuatu yang aku tafsirkan sebuah kebersamaan dari penantian tidaklah mudah

Mana mungkin aku sengaja untuk melepaskan
melepaskan sesuatu yang sudah membuatku merasakan sebuah kenyamanan

Pun aku terdiam,sebab aku rindu dengan panggilanmu
Aku tidak perduli dengan mereka yang menyebutku bodoh ,baper,konyol atau apapun itu

Mereka tidak tahu,
Tidaklah mudah bagi ku melepaskan !
Sungguh.
Pahamilah.

Kembalilah menjadi anginku
Dimana rindu selalu mengajakku untuk menunggu
Dimana kepercayaan selalu membantuku untuk bertahan

Pahamilah,
Terlalu lelah aku berada dalam ketidakpastian dan keacuhan

Sudah aku cukupkan,
Sekali lagi untukmu,
Sulit bagiku melepaskan
Dan aku yakin Allah tahu siapa yang masih saja bertahta dalam sajak doaku
Ya.
Namamu angin...
.
Untukmu dan selalu untukmu
Datanglah nanti jika memang hati ini yang ingin kau singgahi
Datanglah nanti dengan janji suci,jika raga ini yang ingin kau peristri

Namun pergilah dan biarkan aku sepertimu,sepertimu yang mencoba untuk bahagia atas ketidakhadiranku

Namun jika nanti perpisahan terjadi
Aku akan melepaskan hadirmu namun tetap membiarkan doaku terbang dalam setiap langkah kecilmu

Sebab itulah, itulah caraku sebagai wanita yang kau jadikan menjadi hebat

Dengar,
Jika nanti ego mu membuatku lelah
Aku akan melepaskan kisahku tanpa memaksakan
Sebab nyatanya,semua telah terjadi karena-Nya
Sebab nyatanya,telah banyak yang sudah aku dapati
Bahwa aku akan tetap hebat dalam kisah ini

Kisah yang selalu tidak bisa berkompromi dengan hatiku dan inginku
Kisah yang selalu tidak mengerti akan maumu dan jalan fikirmu

Dan kini,
Selesai sudah bicarku
Pahamilah untuk terakhir kalinya

Dan benar
Terimakasih, Karenamu Aku Menjadi Hebat

Rangkasbitung,22 Mei 2017
17.48

By : @astrisulistyorini




0 Response to "Terimakasih, Karenamu Aku menjadi Hebat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel