Diary Untuk Imamku yang Baik

Imamku yang baik,
Terima kasih karena telah memilihku di antara ribuan bunga di luar sana yang siap kau pilih
Meski kau menyadari aku masih saja berbuat dosa

Imamku yang baik,
Ketahuilah
Aku bukan wanita yang sempurna, akupun begitu banyak kekurangan

Imamku yang baik,
Aku tidak bisa sebijak ibunda khadijah
Untuk itu,
aku bisa saja berbuat salah dan begitu membuatmu marah

Imamku yang baik,
Aku mohon padamu bijaklah dalam menghadapiku ya?
Jangan marah padaku
Sungguh,
Nasihati aku dengan hikmah dan ilmu agamamu itu ya?

Karena bagiku saat ini dan seterusnya
Kaulah pemimpinku yang baik yang pernah aku kenali

Aku berjanji,
Aku tidak akan durhaka padamu dan bersamamu aku merasa cukup

Imamku yang baik,
kelak mata indahmu
Akan melihat sisi wajahku yang tidak cantik lagi
Sebab aku sibuk berkecimbung didapur kecil kita

Ya.
Menyiapkan makanan bersama anakanak kita
Maaf,jika esok wajahku kusam akan debu
Sebab aku terlalu sibuk memperindah istana kecil kita
Maaf,jika esok kau melihatku terkantuk ketika kau tiba
.
.
Namun yakinlah,
aku siap mendengarkan keluh kesahmu dihari itu
.
.
Imamku yang baik,
Berbaringlah dipangkuanku akan letihmu nanti
Sungguh,
Aku akan menjagamu ketika kau terlelap begitu nyamannya

Imamku yang baik,
Aku tidak sesabar fatimah dan secerdas Aisyah
Bahkan kelak kau akan melihatku menangis
Aku mohon,luahkan kalimat manismu itu ya?
Sungguh,itu sudah cukup membuatku lebih tenang

Imamku yang baik,
Aku menyadari bahwa masa itu melelahkan
Namun yakinlah,senyumanmu menghidupkan semangat baru untukku
Maka tetap tersenyumlah padaku ya?

Dan ketahuilah,
Kau seperti embun bagiku
Yang menenangkanku akan kerisauanku

Imamku yang baik,
Kumohon jangan ragukan kesetiaanku ya?
Sebab,
Aku begitu sabar menantimu

Dan..
. "Aku begitu besar mencintaimu"

Dan benar
Diary Untuk Imamku yang Baik

Rangkasbitung,05 Mei 2017
14.02
By : @astrisulistyorini





0 Response to "Diary Untuk Imamku yang Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel