Kesetiaan Seorang Wanita

Entah rintangan apalagi yang akan terjadi dalam kisah ini
Aku akan bertahan dengan segenap rasa yang aku sirami setiap buihnya

Kali ini aku menulis lagi tentangmu
Perihal kesetian dariku sebagai wanita pilihanmu

Jemariku tak tertahankan untuk menceritakan pada dunia
Benar, menceritakan kebahagiaan hatiku menjadi kita

Karena sungguh
Pun aku lelah menulis tentang kesedihan yang berlebihan

Anginku
Mungkin hari ini esok atau lusa,cinta kita masih harus bersabar
Karena waktu dan jarak masih menjadi rintangan

Tetapi yakinlah anginku
Cinta terakhirku kulabuhkan untukmu sampai kapanpun

Jangan engkau hiraukan rasa sepi,kesendirian dan khawatir
Menggoyahkan tiang-tiang cinta kita pada nantinya

Sebab yakinlah,
Rasamu menjadikanku setia dalam cerita ini
Kebawelan mu menjadi tamengku menjaga diri

Pun kau tak perlu khawatir akan jarak yang memisahkanku denganmu
Sebab,
Sehelai rambutku tak kan kubiarkan pria lain melihatnya

Dan kau tahu anginku?
Ketika kau mengetuk dan masuk dalam hati ini
Semua yang berkaitan tentangmu menjadi bagian dalam kisahku

Akupun selalu bersedih bila membaca saksi aksara diantara kita
Dimana kerinduan yang teramat dalam dan tak terbendung menyiksa diri
Tak jarang sering kali mematahkan senyum ini
Kaupun tahu bukan?

Kumohon jangan kau ragukan kesetiaan ini
Sebab hanya padamulah aku aku menanam kesetiaan dalam akhir penantianku

Setiap pagi dan malam aku selalu memohon padaNya
Agar kisahku dengan mu segera Allah dibersatukan

Dan kelak aku akan menjadi Ratu seumur hidupmu
Dan kau Raja yang menuntunku kesurgaNya

Kesetiaanku dan kerinduanku adalah semangat untuk daya cinta yang bertahta dijiwa
Untuk terus bertahan dalam cinta yang ingin secepatnya teraih keinginan atas rahmatNya

Agar raga ini selalu dapat bersamamu selamanya
Merasakan manisnya cinta dan kasih sayang dariNya
Tanpa terpisah jarak,waktu dan siksaan kerinduan sekian kalinya

Dan benar
Kesetiaan Seorang Wanita





Rangkasbitung,29 Juli 2017
13.04

@astrisulistyorini






0 Response to "Kesetiaan Seorang Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel